Minggu, 05 Februari 2012

Tempat Romantis yang Dijadikan Lokasi Syuting Drama-Drama dan Film-film Korea

Drama-drama dan Film-film korea telah banyak yang merauk sukses, tak hanya di negrinya namun juga di luar negeri, bahkan kesuksesan Film dan drama korea telah banyak menginspirasi para sineas Hollywood untuk me Re-make film dan drama tersebut. dari sekian setting tempat yang digunakan dalam pembuatan film-film tersebut, berikut adalah daftar lima tempat wisata yang romantis yang banyak digunakan dalam Serial drama dan Film tersebut.

1. Nami Island

Nami Island adalah Pulau yang berada di kawasan Chuncheon, Gangwon-do, Para penggemar Winter Sonata pasti mengenal tempat ini, karena tempat ini digunakan sebagai set utama dalam Drama tersebut. Pemandangan sungguh indah dan romantis, Di pulau ini, Anda bisa melihat langsung di mana saja Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon, dua pemeran utama Winter Sonata, saling memadu kasih.

2. Dae Jang Geum Theme Park
 

 

Dae Jang Geum Theme Park, berada di wilayah GyeongGi-Do dan merupakan theme park pertama yang dibangun untuk kepentingan sebuah serial drama, Theme Park ini merupakan Set Kerajaan korea dengan smua propertinya. Penggemar setia serial Jewel in the Palace wajib datang ke tempat ini. yang menarik dari kawasan disini adalah, pengunjung bisa berfoto di berbagai lokasi syuting Jewel in The Palace, mencicipi makanan ala kerajaan dan melihat properti-properti syuting. Pengunjung pun bisa berfoto dengan atribut kerajaan.

3. Lotte World

Anda penggemar Serial BBF (Boys Before Flower)? anda pasti ingat Adegan ketika Ji-Hoo (Kim Hyun-Joong) mengadakan pesta selamat datang untuk kekasihnya, Min Seo-hyeon. yap... disinilah setting Drama tersebut di buat. Lotte word merupakan Kompleks belanja dan wisata terbesar di Seoul, ditempat ini Anda pun bisa berbelanja, Ada juga pusat hiburan ala Disneyland di sini dan di tempat ice skating yang ada di Lotte World ini juga merupakan salah satu lokasi syuting serial ‘Stairway to Heaven’.

4. N Seoul Tower
N Seoul Tower dibangun sejak 1969 terletak di puncak Gunung Namsan, Seoul. Ada dua serial terkenal yang lokasi syutingnya di sini yaitu Boys Before Flowers dan Princess Hours. 
Ditempat ini pula ada sebuah kepercayaan, bahwa pasangan yang mengaitkan gembok bertuliskan nama mereka berdua, maka hubungan mereka akan terus langgeng.

5. Myeongdong




Myeongdong merupakan tempat favorit tujuan wisata di Seuol, tempat ini merupakan pusat perbelanjaan dari brand lokal maupun brand Internasional. Tempat ini merupakan lokasi syuting dua serial drama yaitu Princess Hours terkenal dan Boys Before Flowers.


0 komentar:

Posting Komentar